Powered By Blogger

Senin, 03 Juli 2017

3 tips membuang malas di pagi hari

membuang malas
                              Malas adalah tidak mau bekerja atau mengerjakan sesuatu. Hal ini sering menghampiri orang apalagi di pagi hari. Kebanyakan orang sulit untuk menghilangkan kebiasaan ini. kali ini saya akan mencoba memberikan beberapa tips agar anda bisa menghilangkan kebiasaan butuk tersebut.

1. Memotivasi diri

         Motivasi adalah dorongan yang timbul pada diri seseorang secara sadar atau tidak sadar untuk melakukan suatu tindakan dengan tujuan tertentu. ini adalah hal mendasar untuk menghilangkan rasa malas pada seseorang. Yakinkan niat untuk melakukan kegiatan tertentu agar tidak hanya tiduran dikamar ataupun sofa.

2. Mencuci muka atau Mandi

         Setelah ada dorongan untuk bergerak cobalah langsung untuk mencuci muka/langsung mandi. Kegiatan ini akan langsung memberi efek segar kepada tubuh dan rasa malaspun hilang seketika. Setelah mandi jangan duduk ataupun tiduran di kamar kembali karena itu akan membuat diri anda malas kembali.

3. Melakukan kegiatan tertentu

        Anda harus membuat diri anda bergerak dan melakukan kegiatan tertentu, apapun kegiatan tersebut yang membuat tubuh anda bergerak. Misalnya keluar jalan-jalan, beres-beres rumah, atau olahraga. Intinya adalah buat diri anda menyibukkan diri supaya anda tidak malas lagi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar