Powered By Blogger

Kamis, 06 Juli 2017

Hal paling disenangi pelajar saat disekolahan

membosankan
              Terkadang sekolah terasa sangat membosankan. Hal tersebut di sebabkan oleh banyak faktor slah satunya banyaknya tugas dan di ajar oleh guru killer.
              Beberapa hal dibawah ini adalah hal yang bisa membuat anda senang ketika berada disekolahan. Berikut beberapa hal tersebut.






1. Pemberitahuan pulang pagi
             Pulang pagi adalah hal yang paling di favoritkan oleh pelajar di Indonesia. Apalagi pemberitahuannya dadakan kayak tahu bulat. Hal tersebut membuat siswa kegirangan dan sangat bahagia, apalagi pemberitahuannya saat ada tugas seluruh isi kelas pun bergemuruh tidak karuan.




2. Jamkos saat guru killer
              Selanjutnya adalah jam kosong. Jam kosong menjadi kesukaan siswa siswi disekolahan. Dengan adanya jamkos siswa bisa bersantai dan mengobrol sesuka hati tanpa beban. Hal ini akan sangat dirindukan oleh siswa siswi ketika lulus nanti. Jadi manfaatkan kesempatan tersebut selagi masih menjadi pelajar.


3. Pelajaran tetapi guru bercerita
            Mungkin salah satu dari kalian pernah mengalami kejadia tersebut. Ketika pelajaran guru membahas cerita hidupnya atau menceritakan anak-anaknya. Semua siswa dikelas sangat senang ketika guru bercerita, karena mungkin mereka bosan pelajaran. Apalagi jika sang guru bercerita tentang hal-hal lucu dan menarik.

            Mungkin hal-hal diatas juga merupakan hal yang paling kalian rindukan saat libur panjang. Terkadang kita banyak memikirkan hal-hal buruk saja, padahal banyak hal menarik disekolahan. bagi kalian yang mempunyai pendapat lain tulis di kolom komentar.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar